Senin, 27 Juni 2011

Beranikku....


Allah…beri aku keberanian menghadapi ini
Beri aku baja untuk menangkis keputusasaanku
Beri aku panah tuk melemahkan kemalasanku
Beri aku pedang untuk menebas habis keminderanku
Beri aku peluru untuk menghabisi ketakutanku…

Datangkanlah keberanian itu,…
Lebarkan sayapnya agar aku bisa berlindung di balik itu
Panjangkan tangannya agar mampu meraihku dan membawaku bersama
Kaitkan hatiku agar selalu terpaut dengannya…
Genggam tanganku agar tak lepas lagi dari nya

Dan aku kini mulai ada
Mulai rasai keberanian yang tak nampak dalam mata
Perlahan menyusup halus dan memberi kekuatan lagi
Allah bersamaku….
Bisikku…
Bisikku pada diriku…
Tak perlu takut…
Keberanian itu tertanam dalam dirimu.
Takkan pernah pergi jauh
Hanya kau yang terkadang tak sadari kehadirannya di hidupmu…
Sadarilah dan rasakanlah
Ketika kau kering motivasi,,,
GALI!!!
Gali dan gali!
Kau akan temukannya!


0 komentar:

Posting Komentar

 
;