Senin, 27 Agustus 2012

My Wish


This is My Wish,,,,


 
Yup...Aku ingin nulis buku.
Kata mas Ri’fai, Penulis Buku “Maaf Tuhan,Saya sedang sibuk” kalau dia sedang merencanakan membuat sebuah buku, ingin menulis buku, dia akan buat dulu covernya. Ia pajang jadi wallpaper laptopnya sehingga tiap kali ia membuka laptopnya ia mempunyai satu motivasi dan semangat bahwa suatu saat nanti cover buku itu bukan cuma hayalan belaka, bukan hanya gambar berekstensi .jpg saja yang terpampang di laptopnya, tapi bisa jadi sebuah buku yang best seller dan di minati banyak orang, bermanfaat bagi banyak orang.
Itulah, satu yang mendorongku untuk memiliki keinginan dan impian yang sama dengannya. Semoga cover yang kubuat menjadi nyata. Meski ku tahu untuk membuat sebuah buku perlu kekonsistenan dalam menulis dan harus banyak membaca agar apa yang kita tulis lebih bermakna.
2 buku yang ingin kutulis:

Diary Demotivasiku
1.       Buku yang berjudul “Diary Demotivasiku”, buku yang ingin kubuat untuk memotivasi kalian yang semangatnya sangat cepat berfluktuasi, buku ini berisi kata-kata yang kutulis sendiri ketika aku sendiri mengalami masa-masa demotivasi, disamping itu ada banyak kata motivasi yang selalu membuatku bisa lebih percaya diri memandang masa depan dan tak takut lagi akan kegagalan.












PUB
2.       Buku yang terinspirasi dari buku 5 menara, mirip sebuah novel yang menceritakan kehidupan anak asrama, anak ‘semi’ pesantren yang mempunyai banyak cerita suka dan duka. Kenangan yang ingin kuukir dalam novel berjudul “P U B” ini, kupersembahkan bagi semua kawan seperjuanganku dan semua adik atau kakak kelasku. Cerita menarik mulai dari cinlok di tempat magang, cinlok waktu piket di kampus, kesurupan, diomelin babeh “pembina kita”, moment ngantuk waktu kuliah dan masih banyak kenangan lain yang ingin kutulis di novel ini.

Doakan ya...semoga impianku ini jadi nyata, dan diniatkan karena Allah semata dan semoga mampu membawa manfaat bagi semua..
^_~.


3 komentar:

Anonim mengatakan...

kereen ^^

niceblog.

saya ijin ambil satu gambar dari sinih yah.
salamkenal,

titintitan

Siti Afifah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Siti Afifah mengatakan...

Iya...silakan...
makasi udah berkunjung...:)
salam kenal juga....
_ifah

Posting Komentar

 
;