Selasa, 18 Februari 2014

karena dia bukanlah milikku

karena dia bukanlah milikku,

dan selamanya takkan pernah jadi milikku,

aku harus paksa diriku

untuk berhenti menyayanginya.

aku harus mampu mencoba

menghilangkan semua pengharapan yang ada di dada.

karena dia bukan milikku,

aku tak pernah berani untuk berusaha,

berusaha untuk tetap bertahan dalam kebekuan

menatap sayu apa yang ada di hadapan

aku hanya perlu untuk belajar.

belajar melupakan.

melupakan apa yang memang

seharusnya aku lupakan.

tentang dia yang jauh dari pandangan,

tentang dia yang hanya ada dalam khayal.

tentang dia yang selalu mampu membuatku bimbang.


aku menyerah.

menyerah untuk bertahan.

aku pasrah.

untuk berusaha memperoleh kepastian.

kepastian itu.

yang sebenarnya sudah sangat jelas.

bahwa aku tak boleh lagi mengharapkan.

mengharapkan yang tak pernah ada dalam genggaman.

siapapun dia.

dia ataupun dia.

tak kan pernah ada lagi dalam hidupku.

sebagai seorang yang istimewa lagi.

kini aku hanya bisa menyebutnya

sebagai teman biasa.

yang tak berbeda dengan lainnya.

aku hanya ingin tersenyum

memandangnya dari kejauhan.

meski perih.

aku harus mampu untuk menahan.

meski sakit

aku berusaha agar dia tak tahu bahwa aku sakit.

#fa

0 komentar:

Posting Komentar

 
;