Senin, 30 Mei 2011

Jika dan hanya jika (2)


Jika dan hanya jika ,
ia tak pernah datang dalam hidupku
Mungkin ku tak sebahagia hari ini
Mungkin takkan ku jumpai pengorbanan sebesar ini
Tak kutemui kesabaran yang masih melekat sampai detik ini
Ketulusan yang tak setiap orang bisa memberi
Dan ku beruntung
Ku beruntung mendapat sebuah ketulusan ini
Yang baru kusadari saat ini
Aku memang jahat
Sungguh jahat
Ketika ia datang memberiku rasa tulus
Hanya acuh ku berikan padanya
Tak pernah ku perdulikan kehadirannya
Tak pernah ku pikirkan perasaannya
Oh,,,,aku memang sungguh jahat
Ia selalu ada ketika ku menginginkannya
Ia tak pernah mengeluh ketika ku marah padanya
Ia selalu rela apapun sikapku padanya
Sungguh ia seseorang yang baik hatinya
Aku memang jahat…
Sungguh jahat…
Ku toleh yang lain ketika ku tlah miliki dia
Ku iris hatinya tanpa sepengetahuannya
Dan mungkin kasarnya
Ku tlah bunuh hatinya…
Oh…aku benar2 jahat
Seseorang yang selalu berkata “iya”
Ketika ku benar2 butuh keberadaannya
Ketika ku meminta sesuatu yang mungkin sulit  sebenarnya
Ketika ku ingin dia lakukan satu hal yang mungkin tak masuk akal
Ia kan selalu berkata “iya”
Dan kini ku balik bertanya pada hati
Pantaskah kau untuknya?
Pantaskah kau bersanding dengannya?
Setelah kau khianati hatinya…
Ia tetap tersenyum ceria!
Ia memiliki sifat ksatria…
Ia tak mau sedikitpun kau terluka…
Allah…

Kau sediakan aku pangeran ini….
Setelah ku terluka dengan orang lain yang aku anggap dia pangeranku…
Ya Allah,,,,
Terima kasih…
Namun….bukan saat ini ku ingin merasanya
Biarlah waktu menghampiri kita…
Jaga hatiku dan hatinya ya Allah…

0 komentar:

Posting Komentar

 
;