Rabu, 23 Februari 2011

Peluk Mimpimu


Bermimpilah sejauh dan setinggi apa yang ingin kau impikan…..karena Allah akan memeluk mimpi-mimpimu itu”. Ucap  seseorang di mailing list.
Ya bermimpilah….itu pesannnya. Jangan pernah kau takut untuk bermimpi karena suatu saat dengan izin Allah mimpimu itu akan jadi kenyataan. Ingat tidak dengan semboyan ini ?
“Everything is possible in the world, semua hal mungkin terjadi di dunia ini”.
 Kun Fayakun…….apapun jika Allah berkehendak , terjadilah maka terjadilah ia. Lalu apa lagi yang kau takutkan untuk bermimpi …?bermimpilah semaumu!bermimpilah sesuka hatimu!bermimpilah  dengan semua impianmu yang mungkin tak seorang pun tahu dengan mimpi-mimpimu itu.
Sebagian besar orang sering mengatakan,
 “ Jangan mimpi kamu….itu ga mungkin!!!”.
 Itu hanya sebuah kalimat yang membuat seseorang bertambah down. Seseorang yang rendah diri mudah sekali untuk down,oleh karena itu jangan pernah mengatakan hal yang membuat seseorang bertambah tak yakin dengan dirinya dan berkurang semangatnya. Bangkitlah wahai orang yang rendah diri…..!!!Bangkitlah kawan untuk masa depanmu yang cemerlang! Bangkit demi angan2mu yang tak pernah padam! Dan bermimpilah! Mimpimu adalah masa depanmu….mimpimu itu yang akan menjadi tujuan hidupmu…dan mimpimulah yang akan memotivasimu tuk mencapai kesuksesan…Ingat!!! Jika kita selalu takut untuk bermimpi, maka semua mimpi itupun musnah ,meninggalkanmu dan melayang menghambur ke langit luas itu…Jangan! Jangan sampai itu semua terjadi. Ketika kamu mempunyai mimpi, kamu harus semangat untuk berusaha meraih  mimpi itu. Kamu harus sekuat tenaga untuk mengejarnya dan kamu akan menemukan kunci untuk membuka semua pintu yang kau mau. Namun ingat, bahwa ada Maha Pemberi mimpi,Maha pengabul doa, yang semuanya ada di tanganNya. Allah lah yang menentukan semuanya. Meski begitu Ikhtiar adalah yang utama.
 Allah berfirman,  Aku takkan mengubah nasib suatu kaum sampai ia mengubah nasibnya sendiri”.
 Dalam firmanNya yang lain Allah berfirman “Aku tergantung prasangka hambaKu”.
Jika kau yakin dengan Allah, jika kau yakin Allah akan memberimu rizki dari arah yang tidak di duga,dan bila kamu memiliki keyakinan kamu bisa dan sukses…..Sesungguhnya Allah Maha Mendengar doamu….tidak ada doa yang tak terijabah oleh Allah, jika memang sampai saat ini ada diantara kita yang belum sukses, itu hanya masalah waktu saja dan ikhtiar kita yang belum maksimal. Bisa jadi kesuksesan kita yang tertunda itu adalah sebuah ujian bagi kita agar kita mampu mensyukuri nikmat yang selama ini telah kita abaikan.
Sekali lagi bermimpilah! Jangan pernah bosan untuk bermimpi. Tulis mimpimu agar tidak terlupa dari ingatanmu, karena terkadang tulisan itu lebih kekal dari sebuah ingatan. Tulis satu persatu mimpimu, lihat dan cek satu persatu mimpimu yang telah menjadi nyata. Satu mimpi terwujud,2 mimpi, 3 mimpi.,,sampai mimpi yang ke 100 bahkan ke 1000.000.000.000. Kau akan menemukan sebuah kesyukuran luar biasa jika telah melihat semuanya.
Bertindaklah. Mulailah bangun jaringan untuk mendapatkan seorang mentor sukses.  Bangun dari keterpurukanmu. Yakinlah bahwa kau mampu. Jika orang lain mampu meraih sesuatu yang kau anggap sulit. Mengapa kau tidak? Ayo…. Come on! Come on baby try harder!
Ayo semuanya belum terlambat…!
Tak ada kata tuk berhenti berharap dan memupuskan semua yang jadi impianmu…impianmu nyata!
Tunggu apa lagi….? Sekarang waktunya bermimpi …tapi jangan hanya bermimpi ,,,,bangkit dan ikhtiar tuk mencapai impianmu,,,bangkit dan ambil semua kesempatanmu! Bangun, busungkan dada dan tegakkan badan! Selingi dengan senyum keoptimisan…. Yakin usahamu takkan disiasiakan…! Berusahalah! Maka kau akan temukan semua hal yang belum pernah kau bayangkan!
Hurry up! Sekarang waktunya! Jangan pernah kau menunda-nunda!
Yakinlah bahwa kau bisa
Keyakinan adalah modal bagi kita tuk meraih kesuksesan kita…! Yakin pada diri sendiri. Insyaallah….
SEMANGAT!!!
ALLAHU AKBAR! LAHAULAA WALAA QUWWATA ILLABILLAH……………..
Aku BISA!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;