Senin, 16 Januari 2012

Waktu

Semua orang punya waktu, tapi mengapa berbeda? Ada yang mampu menghasilkan karya besarnya dalam waktu yang padahal sama dengan kita. 

Waktu takkan kembali lagi setelah kita menyia-nyiakannya. Ia akan terus bergulir dan selalu berlalu tanpa kita sadari. Jika kita lengah sebentar saja maka semuanya akan sirna. Cita-cita , harapan, impian, dan kesuksesan. Masing-masing manusia memang memiliki nasib yang berbeda, namun setiap orang pasti mampu mewujudkan cita-citanya, sejauh mana dia berusaha, bersungguh-sungguhkah dia berdoa?
Jika iya, insyaallah semua nya kan engkau dapat, bersungguh-sungguh dalam bekerja dalam rangka beribadah kepadaNya. Bersungguh-sungguh belajar agama, menghafal AlQuran, menelaah maknanya dan mengamalkannya dalam kehidupan adalah karunia yang sungguh berharga., jika engkau ingin mencapai apa yang kamu inginkan, maka tentukan apa tujuanmu dan apa yang ingin kau capai! Selangkah maju dan berusahalah wujudkannya. Berdoa dengan kesungguhan , meminta di setiap waktumu…Allah pasti kan bahagia ketika hambaNYa berdoa. Karena hanya hamba yang sombonglah yang enggan tuk berdoa. Mulai saat ini atur waktu mu baik-baik, berusaha untuk mengejar keinginanmu, berusaha untuk mewujudkan impianmu. Dan bersyukur atas apa yang telah engkau dapatkan saat ini. Itu adalah sumber kebahagiaan bagi manusia. Tersenyum pada setiap orang yang kita temui dan dalam keadaan apapun kita. Semangat dan antusias dalam hal apapun. Kau akan sukses! Ingatlah kau akan sukses!

Bismillahirrohmanirrohim…

Laa haulaa walaa quwwata illa billah

Orang lain bisa, mengapa kamu tidak? Orang lain percaya pada kemampuanmu!
 Mengapa kau malah selalu minder dengan dirimu,,, ?
ayo bangkit dan katakan bahwa kamu bisa! Pasti bisa!

Insyaallah…

0 komentar:

Posting Komentar

 
;