Senin, 30 Januari 2012

Allah,


Allah punya banyak cara untuk menyayangiku.
 Allah mempunyai rencana yang luar biasa untukku.
 Allah memberi semua yang aku butuhkan.


Dialah yang tak pernah tidur ketika aku terlelap,
Dialah yang tak pernah lelah mendengar semua keluh dan kesahku yang lemah.
Dialah yang selalu terjaga menaungiku dengan rahmatNya.
Dan Dialah yang mampu membuat mimpiku  menjadi nyata.

Allah, yang selalu ada ketika aku membutuhkanNya
Allah, yang selalu mengerti apapun makna hati
Allah, takkan pernah meninggalkanku dalam sepi
Allah, hanya padaNya aku melabuhkan hati.
Hanya kepadaNya ku memohon perlindungan diri.
kepadaNya, setiap hati akan kembali

Pun ketika semua kesulitan ada di hadapanku kini. Dia tetap setia menuntun hatiku, memberikan jalan di saat aku menemukan kebuntuan. Memberi sedikit lubang untukku mengintip setiap ketidakjelasan. Menggenggam hati yang selalu galau dengan diri sendiri.

Allah…

Dialah yang ketika aku bingung menentukan langkah, menunjukkan setiap tapak kehidupan.

 “Ini jalanmu… jalanlah kesana…!”

Meski terkadang sedikit terjal dan memakan hati. Terkadang. Tapi itulah bukti dari pengujian diri. Seberapa tangguhkah aku untuk menghadapi ini. Itulah salah satu caraNya untuk membuatku kuat dan berdiri tegak.

Allah…

Kuatkan iman diri ini…


0 komentar:

Posting Komentar

 
;